Monday, November 12, 2012

IU kecewakan penggemarnya !!!

10 November lalu, IU tanpa sengaja meng-upload sebuah foto yang menimbulkan kehebohan di kalangan netizen dan k-popers. Foto yang di-upload oleh IU pada sabtu pagi lalu menampilkan Eunhyuk Super Junior *topless* dan setengah wajah IU tanpa make-up dan sedang mengenakan piyama. Tentu saja hal ini sangat mengejutkan fans - fans IU, karena penyanyi imut satu ini mendapat julukan "National Little Sister" di Korea !!

Pengupload-an foto tersebut merupakan sebuah kesalahan yang dilakukan oleh IU karena 2 menit kemudian foto tersebut segera dihapus. Namun, hal tersebut tidak dapat menghalangi menyebarnya foto tersebut di internet.
Loen Entertainment, agensi tempat IU bernanung segera merilis pernyataan di hari yang sama dengan beredarnya foto tersebut,

"Halo. Ini Loen Entertainment.Ini adalah pernyataan resmi mengenai sebuah gambar yang terungkap pada pagi hari tadi melalui Twitter IU.Pertama-tama, kami membungkukkan kepala kami dan meminta maaf sedalam-dalamnya karena telah menyebabkan kekhawatiran kepada semua perwakilan dan semua fans IU serta Super Junior.Foto yang terungkap diambil saat musim panas, ketika IU sedang sangat sakit dan Eunhyuk datang untuk membesuknya di rumahnya, dan diambil saat mereka sedang duduk berdua di sofa; foto tersebut terupload keluar karena kesalahan saat akan mengunggah foto lain ketika ia akan membuat mention di Twitternya.IU sangat meminta maaf karena telah menyebabkan sunbae Eunhyuk terkena musibah akibat kesalahannya.

Hubungan IU dan Eunhyuk adalah sunbae-hoobae yang sangat dekat dimana mereka telah memulai hubungan seperti itu sejak debut IU. Hubungannya dekat dengan Eunhyuk sampai ke titik dimana ia terkadang makan bersama dengan ibu IU. Kami meminta agar masalah ini tidak dibesar-besarkan atau membuat asumsi sendiri mengenai hubungan IU dan Eunhyuk karena insiden ini.
Kami akan kembali menyapa kalian semua sebagai agensi yang lebih dewasa setelah belajar dari insiden ini. Kami meminta maaf sekali lagi.
Loen Entertainment
Maafkan kami." 
Sedangkan dari pihak SM Entertainment, agensi Super Junior tidak menggelar jumpa pers dan tidak membuat pernyataan apapun sampai saat ini. Netizen hanya bisa bertanya - tanya, hubungan seperti apakah yang dimiliki oleh Eunhyuk Super Junior dan IU. Para netizen berharap pihak manajemen segera meng-official-kan hubungan dating antara IU dan Eunhyuk.

No comments:

Post a Comment